Jumat, 22 Juni 2012

KEUNGGULAN STIE-MCE

KEUNGGULAN STIE-MCE
Stie malangkucecwara sebagai kampus ekonomi dikota malang mempunyai berbagai keunggulan dibandingkan dengan kampus lain, terutama dikota malang. Keunggulan kampus abm ada pada berbagai aspek, berikut keunggulan kampus abm dibandingkan dengan kampus lain:
  1. sistem tata ruang
tata letak kampus abm mempunyai struktur yang nyaman, indah dengan taman-taman yang terawat dan kebersihan yang selalu terjaga. Tata ruang kampus Abm tersusun sebagai berikut:
kantor pusat yang merupakan pusat dari segala aktifitas kampus ditempatkan di bagian depan, yang memudahkan bagi para mahasiswa dan calon mahasiswa yang mendaftarkan diri mereka sebagai mahasiswa di STIE-MCE. Untuk ruang perkuliahan berada di belakang gedung pusat dan disusun secara sistematis. Tata ruang seperti ini memudahkan bagi para mahasiswa baru untuk menemukan kelas yang akan mereka datangi.
  1. bangunan klasik yang nyaman.
Konsep bangunan Kampus ABM  yang klasik dan sejuk membuat proses belajar menjadi nyaman dan penuh dengan inspirasi. Suasana kampus yang demikian membuat para mahasiswa bisa menghilangkan rasa bosan dalam proses belajar mereka.
  1. Dosen yang berkualitas
Suasana kampus yang kondusif tanpa didukung oleh tenaga pengajar yang berkualitas, maka proses belajar pun tidak akan bisa maksimal. Tapi itu tidak terjadi dalam kampus abm. Di dalam kampus abm, terdapat tenaga pengajar / dosen yang berkualitas dan selalu inspiratif, proses belajar juga terus berkembang, sehingga para mahasiswa tidak akan ketinggalan jaman karena selalu berkembang.
  1. fasilitas yang memadai
berbagai sarana dan prasarana yang menunjang proses belajar mahasiswa abm telah di sediakan oleh kampus abm. Baik itu berupa sarana fisik, seperti tempat kursus bahasa inggris berkualitas yaitu TBI, lab komputer, lab perbankan dan juga berupa software yang tidak dimiliki oleh kampus lain, seperti gretl dan juga kelas online yaitu EDMODO.
Selain keunggulan yanf disebutkan diatas, masih banyak lagi keunggulan yang dimiliki oleh Kampus ABM. Jadi bisa disimpulkan bahwa kampus abm mempunyai kualitas yang bisa di adu dengan kampus manapun di indonesia, yang mencetak mahasiswa berkualitas, siap berkompetisi dengan mahasiswa manapun termasuk PTN,dan juga kampus indah yang nyaman dan aman.           

0 komentar:

Posting Komentar