Sabtu, 15 Januari 2011

Perilaku Konsumen

Sebenarnya apa yang menjadi puncak dari keinginan konsumen? jawabanya adalah satu yakni kepuasan. kepuasan konsumen didapat setelah mereka mengluarkan biaya atau pengorbanan. kepuasan konsumen yang merupakan pencak dari perilaku konsumen adalah selalin merupakan keinginan terbesar dari pelanggan itu sendiri tetapi juga merupakan tujuan dari para produsen.

Alasan dari produsen adalah jika konsumen mendapatkan kepuasan atas barang ataupun jasa yang telah diproduksi maka konsumen akan berubah menjadi pelanggan, dan jika sudah menjadi pelanggan produsen akan mendapatkan banyak keuntungan. keuntungan-keuntungan tersebut antara lain:

1. pelanggan setia sebagai lumbung keuntungan bagi produsen.
2. Pelanggan akan menjadi sarana periklanan gratis .
3. Merk dari produk yang berasangkutan akan semakin kuat.
4. Produsen akan mampu bersaing dengan perusahaan lain.
Selain itu masih banyak lagi keuntungan - keuntungan yang didapat oleh perusahaan jika pelangganya dapat menikmati kepuasan atas barang ataupun jasa yang perusahaan tawarkan.

0 komentar:

Posting Komentar